Dirut Bank Aceh Syariah Komit Besarkan Persiraja

Avatar

BANDA ACEH – Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Muhammad Syah kemarin sore terlihat hadir di Stadion H. Dimurthala Banda Aceh saat tim pelatih Persiraja melakukan seleksi pada calon pemain baru Persiraja untuk Liga 2 2023/2024.

Dirut Bank Aceh Syariah hadir bersama Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam, Wakil Presiden Bos Yudi Cot Ara, Manager tim, Ridha Mafdhul Gidong, Media Officer Ariful Usman dan Sekum Persiraja Rahmat Djailani.

Usai menyaksikan jalannya trial dan pengumuman bagi pemain yang lolos seleksi. Dirut Bank Aceh Syariah menyampaikan komitmen dan akan mempelajari tawaran dari Persiraja.

“Kami merasa bangga kalau nanti bisa bergabung dengan Persiraja, apapun cerita hari ini Persiraja merupakan tim sepakbola satu-satunya dari Aceh yang berkompetisi di Liga 2. Tentunya kami berharap kedepan Persiraja ini lebih maju lagi dan bila memungkinkan tahun ini harus promosi ke Liga 1,” kata Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Muhammad Syah, Rabu (5/7).

“Tentunya kerjasama apa yang bisa dilakukan Bank Aceh terhadap Persiraja, akan kita lihat dulu proposal yang diajukan dan tentunya kemampuan dari Bank Aceh dalam hal ini persyaratan harus dilihat betul-betul karena ini lembaga perbankan, dimana sesuatunya harus terukur,” tambahnya.

Menurutnya, kehadiran Persiraja menjadi satu-satunya tim Aceh di Liga 2 layak mendapat perhatian lebih. Karena Persiraja juga membawa nama daerah Aceh di sepakbola nasional.

“Kita selaku manajemen Bank Aceh, komit lah untuk berkontribusi membesarkan Persiraja Banda Aceh. Kedepan kami berharap Persiraja ini bisa berkiprah lebih baik lagi di kancah sepakbola nasional. Mengharumkan nama Aceh. Karena kejayaan sepakbola Aceh di masa lalu cukup terkenal dengan menghadirkan banyak talenta sepakbola,” sambung Muhammad Syah.

Persiraja saat ini sudah menjaring 29 nama pemain hasil trial yang digelar kemarin. Seleksi dan negosiasi pemain akan dimulai pada 5 Juli 2023 untuk menetapkan tim yang akan memperkuat Persiraja di Liga 2 2023/2024 yang akan digelar mulai September 2023. (MO)