Nazaruddin Dek Gam: Trial Pemain Dimulai 3 Juli 2023

Avatar
Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam.

Persiapan Persiraja Hadapi Liga 2

BANDA ACEH – Presiden Persiraja, H. Nazaruddn Dek Gam mengatakan, trial pemain Persiraja akan dimulai pada 3 Juli 2023 di Stadion H. Dimurthala. Seleksi tersebut akan dipantau langsung oleh pelatih kepala, Budiarjho Thalib.

Sebelumnya sudah diumumkan, ada sejumlah pemain yang dipanggil untuk seleksi bersama Persiraja, termasuk pemain-pemain yang muncul pada Turnamen HIPMI Aceh Cup 2023.

“Peserta trial, pemain yang kami umumkan pada Turnamen Hipmi Aceh kemarin, kemudian ada beberapa pemain dari daerah yang kami nilai layak, juga kita beri kesempatan untuk trial idi Persiraja,” ungkapnya.

Selain itu, Dek Gam juga mengatakan, mengundang Daffa Zhafran, mantan kapten EPA U-16 Persiraja yang sudah berlatih di Spanyol selama satu tahun.

“Trial dimulai pada 3 Juli, kemudian pada 5 Juli akan dilakukan seleksi bersama dengan sejumlah mantan pemain Persiraja musim lalu. Mantan pemain Persiraja musim lalu ini juga diseleksi untuk melihat kondisinya, kemudian baru kita lakukan negosiasi kontrak,” sambung Anggota Komisi III DPR RI ini. (MO)