Silaturahmi Presiden Persiraja Bersama Masyarakat Paru Keude Berlangsung Khidmat

Avatar

Azhari: Mohon doa dari seluruh masyarakat Aceh tim lantak laju dapat kembali ke liga 1

PIJAY – Presiden Persiraja H Nazaruddin Dek Gam menggelar silaturahmi bersama para tokoh, aparatur gampong dan masyarakat Gampong Paru Keude, Kecamatan Bandar Baru Pidie Jaya. Minggu, 14 Januari 2024.

Kehadiran rombongan Presiden Persiraja yang akrab disapa Dek Gam itu di Meunasah Gampong Paru Keude disambut oleh salah seorang legend Persiraja, Azhari yang pernah bermain selama 15 tahun di klub kebanggaan masyarakat Aceh tersebut.

Disana, Dek Gam yang juga Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PAN turut menyerahkan santunan anak yatim, penyerahan seragam sepakbola dan bola.

“Alhamdulillah hari ini Presiden Persiraja H Nazaruddin Dek Gam telah sampai di Gampong kami, beliau adalah sosok pemuda yang sangat dibanggakan oleh masyarakat Aceh, atas prestasinya yang berhasil membawa tim lantak laju Persiraja ke Liga 1 pada tahun 2021 setelah terakhir kali Persiraja berhasil lolos ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia yaitu liga 1 pada tahun 90an.” Ujar Azhari kepada media ini melalui cellularnya, Minggu, 14 Januari 2024.

Saat ini, Persiraja yang kembali dibawah komando Dek Gam telah berhasil masuk ke babak 12 besar Liga 2, Persiraja akan bertarung untuk berebut tiket ke babak semifinal, untuk itu mohon doa dari seluruh supporter dan masyarakat Aceh untuk tim lantak laju dapat meraih kemenangan-kemenangan dan kembali ke liga 1. Ungkap Azhari yang disambut teriakan Aamiin oleh para hadirin.

Azhari juga memohon doa, dan dukungan dari masyarakat Gampong Paru Keude agar segala cita-cita dan perjuangan yang sedang dilakukan oleh H Nazaruddin Dek Gam selalu mendapat keberkahan dan kemudahan dari Allah SWT.