Serap Aspirasi Keuchik, Plh Wali Kota Amiruddin Coffee Morning dengan Asokulam

Avatar

BANDA ACEH – Plh Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin SE MSi bersilaturahmi dengan Asosiasi Keuchik Kuta Alam (Asokulam), tokoh adat dan tokoh agama se-Kecamatan Kuta Alam dalam acara Coffee Morning dan rapat rutin, Selasa (11/7/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Jack Cofee, Gampong Lamdingin ini, juga dihadiri oleh Anggota DPRK Banda Aceh Safni, Camat Kuta Alam Arie Januar bersama unsur Muspika, Ketua Asoekulam Alta Zaini beserta pengurus, tokoh masyarakat, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Plh Wali Kota Amiruddin dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan Coffee Morning yang diinisiasikan oleh Asokulam tersebut dan memanfaatkan momentum ini sebagai ajang silaturrahmi bersama para keuchik se-Kecamatan Kuta Alam.

“Kegiatan seperti ini memang sangat bermanfaat, terutama untuk menyerap aspirasi-aspirasi serta masukan-masukan dan perkembangan dari setiap gampong, serta sebagai wadah penyelesaian sejumlah persoalan,” kata Amiruddin.

Dalam kesempatan tersebut, Amiruddin juga menyampaikan kegiatan ini juga akan menguatkan sinergitas pemerintah kota dengan pemerintah gampong dalam hal menyukseskan pembangunan di Kota Banda Aceh.

“Kita terus berkomitmen mendukung program-program gampong dalam Kota Banda Aceh agar terus berkembang. Maka dari itu, dibutuhkan sinergitas, agar seluruh aspek pembangunan dapat terlaksana dengan baik,” kata Amiruddin.

Pada kesempatan tersebut plh wali kota juga menjawab sejumlah pertanyaan dalam sesi diskusi dan tanya jawab bersama keuchik dan tokoh masyarakat Kecamatan Kuta Alam. (AY)