Perusahaan Bidang Listrik Tenaga Surya Asal Korsel Sambangi Perumdam Tirta Daroy

Avatar

Jejaki peluang kerjasama

BANDA ACEH – H T Novizal Aiyub SE Ak, Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Daroy Kota Banda Aceh, menerima kunjungan pihak The Zone Co Ltd, di Water Treatment Plant (WTP) Lubok Batee, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar. Selasa, 15 Agustus 2023.

Perusahaan asal Korea Selatan yang bergerak di bidang listrik bertenaga surya ini berkunjung untuk menjejaki kemungkinan peluang investasi atau kerjasamanya dengan Perumdam Tirta Daroy Kota Banda Aceh.

Kunjungan perdana ini merupakan rencana investasi The Zone Co Ltd pada bidang infrastruktur listrik. Mr Kim Heong Ho selaku CEO dari The Zone Co Ltd berkunjung untuk melihat secara langsung lokasi pusat pengolahan air bersih yang dimiliki oleh Perumdam Tirta Daroy di desa Lubok Batee.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama Perumdam Tirta Daroy menyambut baik ketertarikan perusahaan asal Korea ini untuk melihat kemungkinan bisa berinvestasi pada bidang infrastruktur listrik.

“Perumdam Tirta Daroy membuka diri kepada siapa saja yang akan berinvestasi, maka besar harapan kita dapat terealisasi sehingga akan membantu peningkatan kinerja perusahaan, sepanjang semua pihak terkait menunjukan itikad baik untuk menjalankan kerjasama dan komitmen dengan serius serta sungguh-sungguh.” Pungkas sosok yang akrab disapa Ampon Aiyub ini.