Prof Ganefri Kagum dengan Keramahan Aminullah Usman

Avatar

Tenis Silaturrahmi Baveti Aceh vs Baveti Sumbar (2:2)

BANDA ACEH – Suasana hangat mewarnai kediaman Aminullah Usman di kawasan Lampaseh Aceh, saat Prof Ganefri PhD, Ketua Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (BAVETI) Sumatera Barat, bersama rombongan dari Padang, berkunjung untuk pertandingan tenis eksibisi sekaligus silaturahmi.

Prof Ganefri, yang juga menjabat sebagai Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), turut menyemarakkan suasana dengan mengunjungi Baveti Aceh dan bermain tenis di lapangan ATC Gemilang, yang berada di kediaman Aminullah Usman pada Jumat, 26 Januari 2024.

Rombongan dari Padang disambut dengan hangat oleh Ketua Baveti Aceh, dan acara dimulai dengan jamuan sarapan pagi, snack, dan kopi pagi sejak pukul 07.30 WIB, menciptakan momen kebersamaan di antara keduanya.

Pertandingan tenis eksibisi menjadi sorotan utama, menampilkan duel yang sengit antara Prof Ganefri/Lohan melawan Aminullah/Fredy dalam set pertama. Skor akhir 7-6 tie break 7-5 menggambarkan ketegangan yang terjadi.

Set kedua antara Prof Ganefri/Herman dan Aminullah/Imsar juga tidak kalah menarik. Aminullah melesatkan forehand dan backhand terukur pamungkasnya dan mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 6-7 tie break 6-8.

Dalam kesempatannya, Prof Ganefri Ph D menyampaikan apresiasi, dirinya kagum atas keramahan Aminullah Usman atas sambutannya, “Hari ini alhamdulilah diterima dengan luar biasa oleh ketua Baveti Aceh pak Aminullah. Atas nama keluarga besar Baveti Sumatera Barat, Baveti Indonesia, kami mengucapkan selamat kepada Bapak Aminullah. Kita doakan beliau sukses, beliau adalah orang yang sangat peduli dengan olahraga tenis.”

Prof Ganefri pun mengajak pasukan Baveti Aceh untuk bertandang ke “Ranah Minang” sebelum waktu bulan suci Ramadhan, untuk menikmati suasana di sana, yang kemudian diamini Ketua Baveti Aminullah Usman.

Aminullah Usman, Ketua Baveti Provinsi Aceh, juga mengungkapkan kebahagiaannya, “Saya selaku ketua Baveti Aceh sangat bangga dan bahagia hari ini kehadiran Bapak Rektor Universitas Padang. Kami semua di sini menyampaikan terima kasih banyak. Semoga ukhuwah kita semakin terjalin dan terjaga, serta sukses terus untuk Bapak.”

Pertandingan tenis yang sengit dan penuh skill ini mencerminkan semangat persaingan yang sehat dan kontribusi positif dalam memajukan dunia tenis di Aceh dan Sumatera Barat.

Usai pertandingan, seluruh pemain Baveti Aceh pun mengabadikan momen foto bersama di lapangan ATC Gemilang Banda Aceh. (RIZ)