Komit Dukung Gampong Bersih Narkoba, Gergana Sambangi Lampulo

Avatar

Apresiasi Gampong Lampulo Raih Kampung Bebas Narkoba Terbaik Se-Aceh

    BANDA ACEH – Senin, 9 Oktober 2023, Generasi Gemilang Anti Narkoba (GERGANA) Kota Banda Aceh yang dikomandoi Attaya Raniya menyambangi Gampong Lampulo, Kecamatan Kuta Alam.

    Dalam kegiatan itu, turut hadir penasehat Gergana M Zidan Al Hafidh SKed bersama rombongan. Kedatangan mereka disambut baik Sekdes Bahrul Ikhsan beserta jajaran lainnya.

    Dalam kesempatan itu, Ketua Gergana, Attaya Raniya mengapresiasi Gampong Lampulo dalam menjalankan program bersih narkoba kepada masyarakat.

    Ia pun menyatakan komit mendukung penuh, serta siap berkolaborasi bersama segenap aparatur dan pemuda gampong dalam mewujudkan gampong yang bersih dari penyalahgunaan narkotika.

    “Kami akan terus komitmen bersama jajaran aparatur Lampulo dan para pemuda, dalam menjalankan program-program yang mendorong Lampulo sebagai gampong bersih narkoba,” ujar Attaya Raniya.

    Sementara itu, penasehat Gergana, Zidan berharap, dengan adanya rekan-rekan Gergana bersama aparatur akan terus melahirkan program-program yang kreatif dan cemerlang dalam mencegah penyalahgunaan narkoba di Lampulo.

    “Silaturrahmi kami hari ini bersama teman-teman Gergana dengan aparatur gampong Lampulo merupakan sebuah bentuk dukungan dan komitmen kami dalam mewujudkan apa yang dicita-citakan, yakni gampong bebas narkoba,” ujar Zidan.

    Di samping itu, Zidan juga turut mengapresiasi keberhasilan Gampong Lampulo yang telah meraih prestasi juara pertama “Kampung Bebas Narkoba” terbaik se-Aceh yg digagas polda dengan memberikan semangat berupa rompi untuk IBM agar lebih giat dan semangat dalam melaksanakan program mendatang. (Riz)