Aminullah Usman Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Lhokseumawe

Avatar

LHOKSEUMAWE – H Aminullah Usman SE Ak MM menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran rumah di Batuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Senin, (3/7/2023).

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada para korban kebakaran oleh Relawan Milenial Aminullah Usman di Lhokseumawe.

“Bantuan yang diserahkan itu sebagai bentuk duka cita yang mendalam saya kepada para korban. Mereka telah kehilangan harta benda dalam musibah ini,” ujar Aminullah saat dihubungi secara terpisah.

Adapun bantuan sembako yang dikirim oleh Aminullah Usman melalui relawannya terdiri dari, beras, gula, dan teh, sembako itu diharapkan bisa membantu kebutuhan korban saat ini untuk dikonsumsi selama di pengungsian.

“Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan sedikit beban korban saat ini, jangan nilai jumlahnya namun saya harap dapat meringankan beban korban dan selain itu semoga para korban kebakaran dapat sabar dan tabah, dalam menjalani cobaan yang diberikan Allah SWT,” ujar mantan Wali Kota Banda Aceh ini.

Kebakaran yang menghanguskan 7 rumah semi permanen milik warga Batuphat terjadi pada, Jumat 30 Juni 2023 lalu itu diduga akibatkan arus pendek listrik. Akibat kejahatan itu korban saat ini harus menginap di tenda pengungsian.

Selain itu akibat musibah tersebut kerugian materil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.