Aminullah Unggul Hasil Survei Online “Jika Ini Calon Bupati Aceh Barat, Siapa Pilihan Anda ?”

Avatar

Disusul H Kamaruddin SE dan Tarmizi SP

ACEH BARAT – Mantan Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM mengungguli beberapa nama dalam survei online “Jika Ini Calon Bupati Aceh Barat, Siapa Pilihan Anda ?” yang muncul di situs pollingkita.com.

Aminullah sendiri merupakan pria kelahiran Seuradeuk, Woyla Timur Aceh Barat, 1 Agustus 1958 yang merupakan sosok anak kampung inspiratif dan berprestasi yang mendapatkan pengakuan dari Daerah, Nasional dan Internasional, melalui berbagai penghargaan dan award.

Aminullah dikenal sebagai sosok yang sederhana, ia selalu terbuka dan menghargai berbagai pandangan dari semua kalangan. Ciri khas yang sangat identik dari seorang Aminullah Usman adalah memiliki jiwa sosial yang tinggi, gigih, tak kenal lelah dan disiplin.

Amatan media ini di situs tersebut, Polling tentang Jika Ini Calon Bupati Aceh Barat, Siapa Pilihan Anda ? dibuat pada 14/03/2024 Jam 13:23 WIB. Polling ini memiliki opsi jawaban dan sudah menerima 482 suara, hingga Rabu, 27 Maret 2024.

Sebagaimana diketahui, pollingkita.com merupakan survei online untuk mengukur popularitas dan elektabilitas. Survei dilakukan dengan metode survei online yang dilakukan secara terbuka kepada masyarakat. Poling dilakukan secara langsung dan terbuka dengan mengajukan pertanyaan “Jika Ini Calon Bupati Aceh Barat, Siapa Pilihan Anda ?”

Pollingkita.com kemudian meminta peserta survei atau polling untuk memilih lima nama yang tercantumkan disitu, yaitu H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM, H. Kamaruddin, SE, Tarmizi, SP, Amiruddin, ST, SH dan Pj Bupati Aceh Barat Drs. Mahdi Efendi.

Dari survei tersebut, amatan media ini, Aminullah Usman menempati urutan pertama dengan meraih 44.6%, diikuti Kamaruddin 28.4%, Tarmizi 17.0%, Amiruddin 8.5%, dan Mahdi Efendi 1.5%.

Setiap orang atau setiap pemilih dapat secara real time melihat hasil poling yang masuk dengan cara mengklik opsi yang disediakan di bawah nama-nama yang dicantumkan. Untuk melihat langsung hasil survei secara real time, pemilih hanya tinggal mengklik “Lihat Hasil Polling” yang berwarna biru muda.

Situs pollingkita.com memastikan setiap orang atau setiap peserta survei hanya dapat memberikan satu suara. Sebab, pollingkita.com hanya memverifikasi satu suara dari satu alamat IP peserta. Situs tersebut juga memastikan akan menganulir duplikasi suara dari IP pemilih yang sama.

“Melakukan pemilihan berulang kali tidak diperbolehkan. Pemeriksaan duplikasi didasarkan pada alamat IP pemilih. Kami tidak mentolelir setiap kecurangan yang dilakukan dan akan menganulir semua suara yang berindikasi dilakukan oleh bot,” tulis situs pollingkita.com.